Leeteuk Super Junior kini telah resmi memulai wajib militer, Sebelum ia memasuki pangkalan militer, Leeteuk mengatakan, “Ini masih terasa seperti tidak nyata.
Ketika aku bangun keesokan paginya dan menyadari bahwa aku tidak di rumah, ini pasti akan mengejutkanku. aku akan bekerja keras sebagai tentara selama 21 bulan ke depan “ 
Setibanya ia di tempat para penggemar dan wartawan yang menunggunya, tidak ada kesedihan terlihat di wajahnya, bahkan ia menunjukkan senyuman.
Anggota Super Junior juga muncul di tempat kejadian untuk menemani Leeteuk.

Leeteuk, yang memotong rambutnya pendek dan mengenakan topi, mengatakan, “aku tidak bisa percaya bahwa aku bergabung dengan Angkatan Darat saat ini. aku pikir aku akan menyadari bahwa aku sekarang adalah tentara ketika bangun besok pagi.
Aku  akan melakukan yang terbaik untuk melayani di Angkatan Darat. Kemarin telah berlalu begitu cepat. “
“aku percaya bahwa dua puluh satu bulan akan dilalui lebih cepat daripada yang aku harapkan. Terima kasih untuk mendukung ku selama tujuh tahun terakhir.
Dan terima kasih untuk datang menemui ku pagi ini. Aku harap kalian akan datang menemuiku pada hari ketika aku menyelesaikan tugasku. “
Kangin, yang sudah menyelesaikan wajib militer, mengatakan, “aku harap kau akan aman untuk dua puluh satu bulan. Ketika kau pergi, kami akan tumbuh dan menjadi grup yang lebih baik. “
Lebih dari 500 orang dari seluruh dunia datang untuk melihat Leeteuk, dan membuktikan popularitasnya yang tinggi. Terakhir, Leeteuk mengatakan, “Terima kasih untuk datang ke sini untuk melihatku dan aku merasa jauh lebih baik sekarang.” tidak lupa ia kemudian memberikan hormat.

Source : Korea.com