CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

eoseyo oseyo

Kamis, 09 Mei 2013

Yoo Seung Ho Diam-Diam Sumbang Rp 53 Juta Sebelum Wamil



diam-diam sudah masuk wamil pada 5 Maret lalu tanpa publikasi sebelumnya. Rupanya aksi diam-diam masuk wamil juga diikuti oleh aksi lainnya yaitu mendonasikan pendapatannya. Seung Ho menyumbangkan dana sebesar Rp 53 juta untuk sebuah program
dokumenter.

Hal itu terungkap dalam tayangan televisi "On-Site Report Accompaniment". Seung Ho ternyata menyumbangkan seluruh pendapatannya dari penampilannya di "A Human Who Studies" kepada acara tersebut. Acara tersebut membahas cerita tentang orang-orang yang telah bekerja keras tapi tetap terjebak kemiskinan.

Bintang serial "I Miss You" itu bergabung dengan beberapa orang lainnya dalam mendonasikan dana. Dalam acara tersebut Seung Ho dibayar USD 5.500 atau sekitar Rp 53 juta untuk menjadi narator di segmen "A Human Who Studies". Ia kemudian memutuskan menyumbangkan sebagian untuk epsiode 192 dan sisanya bagi episode 231.

Mulai 11 Maret nanti Seung Ho yang sudah berada di kamp militer akan menjalani latihan dasar selama 5 minggu. Setelah itu ia akan masuk divisi 27 untuk menyelesaikan 21 bulan wamil di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar